12.11.2008

Confused !!

duh, bingung nih mulainya gmna ya?? [orang dulu bilang sih klo "bingung" yah pegangan] haha2x..
posisi gw sekarang lagi di skul, tepatnya lagi didepan komputer yang ada di ICT,. bosen gw rutinitas yang begini-gini terus. dari mulai di skul yang temen2nya ga rebes semua dan ada juga guru2nya yang seenak udel ngajarnya. mereka sih enak tetep dapet gaji lah gw?? mau protes?? gak ah, gw ga gitu peduli juga. toh diajarin juga tetep anak2 bego!! emank dah pergaulan menentukan masa depan.

ywdh deh, mulai dari situ gw sering ngelamun. dan sering gw berpikiran hal yang klo gw pikirin itu ada gunannya juga, bikin gw mau belajar lagi. "Orang Lain aja Bisa Masa Gw Gak bisa??" ucapan itu terlontar dari Saudara gw sendiri ketika gw ditanya "Nanti Mw masuk mana Kuliah nanti??" gw jawab ; "ehm, kayaknya yang standard2 aja deh kayak kuliah di BSI"
dijawab; "pain di BSI, di BINUS/GUNDAR Aja"
Gw : "ah ga sanggup kayaknya[gw sadarin emang gw ga dapet apa2 diskul ini]
dijawab; "yah, masa kalah ama orang lain. Orang Lain aja Bisa Masa Kmu Gak Bisa??makanya kamu belajar yang bener jgn maen2 terus."

dari situ gw sering pikirin tuh kata-kata, sampe2 gw punya pikiran gw cuman jadi beban buat orang tua gw doang. biayain gw banting tulang pinjam sana pinjam sini buat nutupin biaya sekolah gw sampe berharap gw nanti bisa menjadi orang yang berhasil dan orang yang optimis gak taunya gw di balik mereka adalah sesosok Anak Laki-Laki yang BrengSek Banget. !! mau rasanya gw kabur, biar orang tua gw bebas dari beban membiayai gw. tapi apakah gw sanggup dengan kemampuan gw yang sekrang??? "gembel aja bisa hidup makan makanan sisa!!" sering bgt gw punya pikiran gitu. dia aja bisa hidup di luar masa gw ga bisa. gw pengen banget mencoba yang namanya survivle tuh kayak gmn rasanya. hidup mandiri dan jauh dari kemalasan. bener dong seandainya klo males pasti bakalan mati sebab ga ada yang peduli dengan anak2 jalanan.
jakarta kota hiburan?? "bagi yang punya duit" jakarta kota yang serba mengasikkan "bagi yang punya duit" gw renungin aja tuh kata2, bakal jadi apa gw klo udah lulus di SMK 22?? jadi sampah masyarakat?? jadi Orang Berhasil??
gw sih harus jadi orang berhasil, cukup dah gw yang sekarang ngalamin jadi orang yang serba BEGO, sudah cukup bermain2 gw, Bergaya2 gw, bodoh2 amatan gw, cuek2an gw. mau ampe kapan gw masih punya pola pikir kayak gitu?? gw rasa pola pikir gw harus gw ubah menuju kepribadian yang lebih baik!!
sebenernya sih masih banyak lagi yang pengen gw ceritaan ke DUNIA khususnya tentang unek2 gw !!
coming soon



No comments:

Post a Comment