7.01.2009

YogYa yg penuh dengan pengalaman,..

gmn y mulai'a??
belum bayaran SPP 7 bulan, klo ditotal sekitar 1.4 Juta. klo mw ikut harus ngelunasin dulu.duit darimana mana?? turun dari langit??
huh, niat'a sih gw ga mau ikut ke yogya.. tapi temen2 pada maksa semua,..
ywd deh, gw braniin buat ikut,..
dateng keskul jam 1/2 6 buta dah mpe skul gw, dengan pakaian alah kadar'a,..


liburan'a 4 hari 4 malem,..
ya kira2 segitu deh,..
langsung aja ya gw cerita apa aj yg gw lakuin di yogya,..

1. gw masuk di BIS 5, karena kepenuhan gw dan beberapa tmn2 di deportasi ke BIS 4, cukup kecewa sih gw, karena knp gw yg di deportasi,.
berawal dari deportasi'a gw di BIS 4, itulah yang membuat senang, karena anak2 di BIS 4 harus gw akuin, GOKIL2, solideritas BGT, ga juga baru sadar klo anak PJ itu ternyata orang'a BAIK",.. kagum gw buat BIS 4.!!

2. pertama masuk hotel, gw ber 8 orang,. huh sumpek bgt,,.
tapi gw pindah kamar aja ke yg sepi dan enak suasana'a,..
gw sekamar sama, hardiman, arya, sofian dan pak aji..
tar gw sambung lagi deh,
lagi RO.
^_^

No comments:

Post a Comment